Home > Beauty Does Matters > City Color Creamy Lips – Triple Berry Spritzer, Flirtini, & Tequila Sunrise

City Color Creamy Lips – Triple Berry Spritzer, Flirtini, & Tequila Sunrise

Jumpa lagi.. Dengan Maissy disini..

Kembali lagi bersama saya.. (sok ngemsi ;p). Kali ini mau review City Color Creamy Lips nih.. Ada 3 shade yang mau dishare, Triple Berry Spritzer, Flirtini, & Tequila Sunrise. Langsung share foto waktu dipake di bibir aja yaa.. Karena males mau swatch di tangan hahaha..

image

Yang pertama nih baunya enak banget banget banget deh.. Seger kayak cocktail berry gitu sesuai dengan nama shadenya. Oiya, seri ini wanginya beda2 lho sesuai dengan nama shadenya. Dari 3 shade yang saya coba, paling kecium banget bau segernya yang ini nih.

Warna ini tuh agak pucat ya buat kulit Jawa saya. Kayaknya gk bakal kepake deh buat sehari2.. Kalo kepake pun mesti dioplos nih sama warna lain. Not recommended sih buat si sawo matang.. Kecuali kalo emang cuman ngincer bau segernya hahaha..😀

image

Yang kedua si Flirtini ini pink mauve gitu. Agak kurang menggairahkan sih pinknya buat kulit saya. Pink muted jadi kadang kurang pas buat medium skin tone.

image

Nah yang ketiga ini surprising banget warnanya. Bisa dibilang shocking bright neon coral. Asli nyala banget kayak make stabilo di bibir hahahaha.. Tapi saya suka lho, karena warna ini fun banget buat dipake santai. Jangan dipake ke kantor ya karena bakal dikira anak alay wakakakak..

Secara keseluruhan, tekstur seri ini tuh lembut, creamy, very pigmented, hasilnya semi matte, tapi sama sekali nggak bikin kering bibir. Buat fans NYX Soft Matte Lip Cream tapi berbibir kering, menurut saya ini alternatif untuk lipstik matte yang tetap menjaga kelembaban bibir. Memang sih City Color Creamy Lips ini masih bisa transfer color & nggak setahan lama NYX SMLC. Tapi klo bibir kering adalah masalah utama ledies, cobain deh pake ini siapa tau bisa jadi alternatif lipstik matte.

Harganya di online shop lokal rata-rata 40-50 ribu. Saya sendiri dapet dengan harga 44 ribu per buahnya.

Oke deh sekian ya review ala-ala dari saya. Semoga bermanfaat.. Hidup jajan gincu! 😁

Regards,

Intan

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

