Home > Beauty Does Matters > Sephora Rouge Lipstick – 1st Night

Sephora Rouge Lipstick – 1st Night

Baiklah, sekian lama gk posting blog post, kemudian muncul kembali dan malah mereview lipstick. Sepertinya arah dan tujuan blog ini sudah mulai kabur, mulai kehilangan jati diri.. Hahaha. Tapi ya sudahlah lah ya, terserah yang punya blog mau nulis apa.. Hihihihi.

Oke langsung aja nih. Mau review (atau pamer, beda tipis :p) Sephora Rouge Lipstick yang shade 1st Night. Saya belum pengalaman yey nggak kayak beauty blogger gitu2, jadi review ini dijamin ala kadarnya. Cuma karena saya jarang nemuin review lipstick yang dipulas di kulit asli Indonesia yang sawo matang seperti saya ini, jadi terinspirasi untuk kasih gambaran buat ledies yang pengen nambah koleksi gincunya. Hyuk mari.

image

Nah. Itu deh hasil pulasannya di bibir saya.
Buat yang suka lipstik creamy & pigmented harus coba deh seri ini. Warnanya opaque banget, sekali pulas udah merata banget & sangat lembab. Saya yang punya bakat bibir cepet kering pun tetep lembab pake lipstik ini. Hasilnya semi matte. Nggak glossy tapi juga nggak matte2 banget. Lebih ke creamy kalo saya bilang.

Warna ini kayaknya agak2 coral pink gitu kali ya. Di kulit saya yang sawo matang (tipikal kulit Jawa) jadi keliatan pinkish gitu.
Selama ini sih rasanya emang saya cocoknya sama yang ada orange-orangenya biar kulit keliatan cerah.

Oiya, di Sephora Jakarta harganya sekitar Rp 213.000 deh. Agak mahal ya klo kita biasa beli merk lokal gitu yang under 50. Tapi soal kelembaban & ketahanan, saya jamin pasti nagih begitu udah cobain. Saya aja udah punya 3 dari seri ini, yang 2 lainnya shade Love Test dan Decollete. Kapan2 saya review ya🙂

Oke sekian review ala-ala dari saya. Semoga bermanfaat buat ledies yang demen jajan gincu kaya saya hehehehe..

Regards,

Intan

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: