Home > At The Heart Corner > Keras Kepala

Keras Kepala

Yang terlintas di kepala saat cari keyword image “keras kepala” adalah hard-headed–biasanya sih klo nyari gambar via google pake bahasa inggris hasilnya lebih masuk akal. Tapi yang keluar malah foto ini. Salah.

Saya coba lagi pake keyword lain yang lebih tepat, yaitu stubborn. Dan yang ini memang lebih tepat..

Nah.. Ini nih yang saya maksud. Stubborn woman alias ‘wanita keras kepala’. Sebagai informasi, saya bukan mau menceritakan orang lain kali ini. Saya mau menceritakan tentang diri saya sendiri..😐

Singkatnya, ada saja kesalahan saya sebagai seorang perempuan, yang bermula dari sifat keras kepala yang sangat kuat. Saya memang dari lahir seperti ini, kata orang jawa istilahnya suka ngeyel klo dibilangin atau dinasehatin. Dari dulu sulit sekali dinasehatin orang-orang di sekitar saya. Orang tua sekalipun. Dan biasanya juga nasehat apapun ya masuk kuping kiri, keluar kuping kanan. Tapi kali ini saya kaget.. Karena yang mengatakan hal ini adalah suami saya sendiri.

Waduh, beda rasanya diprotes orang lain dengan diprotes suami sendiri. Apalagi mengingat suami saya itu baik banget dan sabar banget dan ngalah banget. Berarti emang saya kelewatan nih. Maafkan aku ya, dear suami.. Tidak pernah ada maksud untuk ndableg, ngeyel, atau nggak nurut lhoh. Tapi kayaknya udah jadi suatu kebiasaan buruk.. Kalo nggak ngeyel kok rasanya nggak enak gitu, ada yang kurang..*krik

Maaf ya, suamiku.. Lewat tulisan ini, terukir janji kecil dalam hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Aku tahu kamu hampir tidak mungkin membaca posting ini, karena alamat blogku pun kamu tidak tahu.. hehe. Tapi biarlah ini menjadi perjanjian dengan diriku sendiri tanpa kamu ketahui, bahwa aku ingin menjadi orang yang lebih baik lagi.. Terutama untukmu, dan juga el niño, calon buah hati kita yang sedang menanti lahir ke dunia.

Mudah-mudahan aku bisa ya.. Insya Allah.. (:

.

Con amor,

tu esposa,

Intan

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

