Home > At The Heart Corner > “Mocha, ayo pulang..”

“Mocha, ayo pulang..”

Mocha itu nama landak mini perempuan peliharaan saya dan suami. Beli di Surabaya minggu lalu sepasang dengan landak jantan (namanya Mochi), dan baru sampai di Jakarta (dikirim) hari Rabu, 12 Sept yang lalu. Dia lucu banget tapi sekaligus bandel bangetttt.. Sukanya diajak main ke taman depan rumah, dan kalo nggak diturutin ngambek. Manja juga, kalo minum harus ditawarin. Duh, bandel pokoknya. Tapi kami sayang dia karena dia nggemesin bangett..

Dan pagi ini kami baru sadar kalo dia hilang. Kabur entah kemana.. Sepertinya dia dapat kesempatan lolos dari kandangnya (entah gimana). Kami udah cari kemana-mana tapi gk ketemu juga. Saya sedih bangettt.. karena dia sangat penakut, takut kalo diapa-apain ama kucing, anjing, atau apapun. Khawatir juga gimana makannya, minumnya, mainnya.. hiks..😥

Dear Mocha, ayo pulang.. Kami kangen.. Mudah-mudahan kamu bisa pulang lagi yah, nak.. Kalaupun nggak pulang, semoga kamu sehat & baik2 saja dimanapun kamu berada.. Aamiin.

Ini ada satu foto saya bersama Mocha. Hopefully it’s not our first and last photo together..

  1. September 19, 2012 at 1:16 am

    wah lucu mbak…klo aku punya kura-kura darat…alias tortoise, lucu juga ^_^

    • September 21, 2012 at 2:38 am

      ohya?? emg seru ya pny peliharaan..hehe.. Alhamdulillah nih Mocha udah ketemu😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: