Home > Just Me > Meminta Bocoran dari Tuhan

Meminta Bocoran dari Tuhan

Ada yang lucu di hari ini, Sabtu, 11 Desember 2010. Sebatas status FB sih, tapi layak deh masuk kemari sebagai blog post.. hehe.. Saya posting ya, sekalian komentar yang masuk dari teman-teman saya..😀

Tuhan.. Boleh dikasi bocoran siapa nanti yang akan jadi suami hamba?

*status galau pagi-pagi*

Dan berikut komentar-komentarnya:

Nia Irnadia Chairdinia
Ya Allah, saya juga mauuuuuu🙂

Ani Sayank Regitta
ªªKªªKªª =D ªªKªªKªª =D ªªKªªKªª

Herlina Purnamasari
Pertanyaan yang sama buat aku tan…..😦

Akhmad Basori Motivator Joss
sepertinya dia seorang pria, muslim pula, baik hatinya, enak dipandang mata..haha..semoga dpt yang terbaik dariNya..hehe

Zulfikar Faiz
Gueje cak.. Haha

Aloysius Wibowo ntargwjadiwalideh,kalautuhanudahkasihbocoranyatan,.

Panda Gembul Pratama
Efek punya calon suami gak suka sms-an, bbm-an apalagi, hehehe. Peace ^^v

Donny S Sanjaya
Ciri2nya orangnya baik, murah senyum, badan langsing, pinter komputer, rambut berwarna, rajin sholat dan puasa, suka bersepeda…apalg ya? Kyknya dirimu lebih tahu d…

Fika Ariesta
Aq jg mau kl bs dpt bocoranx tan…..=)

Nasrul Majid
hahaha..mang knp neh..?.tinggal pilih aj kok tan..yang jelas harus cowok ya…gak boleh cewek….

Saya
Nia> iya, niaaa.. Mau banget ya utk yg satu ituuu..(◦ˆ⌣ˆ◦)

Ani> hushh.. ketawa jgn keras2..( ´¯.¯)づ

Ina> sepertiny prtnyaan smua wanita single, ina..hehe..🙂

Mas basori> Amin Amin Amin, Ya Allah.. Makasih atas petunjuknya, massss.. hihi.. (◦˘⌣˘◦)

Faiz> lapo geje?? Pengharapan yg jelas ikiii..( ¯.¯ )づ

Om bowo> hwahahaha.. Ok ditunggu ya, om.. Blm dapet2 jg nih bocorannya :p

QQ> huwaaaaa.. Bongkar rahasia dapur nihhh.. Wkwkwkwkwk :Þ

Pak don> Amin Amin Amin semoga mmg benar yg itu, pak.. hehehehe..🙂

Fika> iya mau bgt ya, fika! Rahasia besar nih dlm hidup qt.. hehe :p

Mz nasrul> heyeehhh.. Ya jelas cowok toh, mas.. Lha masak lesbong.. hahahaha😀

Nasrul Majid
denger2berita terakhir udah dikhitbah bener gak ya…….

Saya
Mas nasrul> hiyyyaaaaa… salahhhhh.. haha :Þ

Nasrul Majid
hohohoho..yg bener masih tunangan atau pacaran……

Saya
Salah semua.. hehe.. Ya doakan saja, mas🙂

Helda Puspitasari
aku tahu

Saya
Mb helda> sopo mbak? (•͡. •͡) *memandang curiga*

Helda Puspitasari
mr…………….FFFFFFFFFFFFF

Wiranti Ayu Anty
Ak tauuuuuu !! *ngacungtinggitinggi

Saya
Mb helda> heeyyeeehhhhh…hahahaha.. Amin ae wes!😀

Wir> hayoo hayoooo… Wes gk usah melok nimbrung genduk sitok ikiiiii… :Þ

Wiranti Ayu Anty
Genduuukkkk jareee.. Seksooyyy ngenee lhooo ..

Saya
Wir> seksoyyy? Seksoy konsumsoy? Wkwkwkwk :Þ

Ramadhatun Kusuma Nugraheny
Wkwkwk, mbak…lucu nian dirimu. Kalo dapet bocoran mah aku juga mau, syukur2 bisa nawar. *lol
Takut keburu tugas di tempat yang antah berantah ya? :))

Saya
Nuke> hehe.. Maklum lah bangun tidur bikin status, masih gk genep ini nyawanya.. :Þ Yaaaa.. kita liat saja apa ada yg brsedia utk terpisah sementara qt mengabdi di negeri antah berantah..😀

Hmmm.. Kelihatannya lucu sih kalo dibaca sekilas. Tapi saya serius lho pengen tahu rahasia Maha Kuasa yang satu ini.. Kalo disimak lagi, dari komentar di atas memang ada beberapa teman saya yang tahu menahu mengenai si dia yang memang sedang dekat dengan saya. Tapi toh, saya juga belum tahu apa iya dialah orang yang akan menjadi jodoh saya nanti. Hanya Allah Swt yang mengetahuinya.

Ya Allah.. Hanya kepada-Mu hamba pasrahkan urusan ini, Ya Rabb..

.

Regards,
Intan

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: