Home > Just Me > Menyaksikan Mereka Bahagia

Menyaksikan Mereka Bahagia

Just a little note.. Seeing friends and any other people around me finally found their happiness..

Akhir-akhir ini sering banget dapet kabar bahagia dari temen.. Satu dari mereka akhirnya menikah, satu dari mereka akhirnya memperoleh pekerjaan idaman, satu dari mereka ada yang baru saja bertunangan, satu dari mereka ada yang baru aja jadian.

Oh dear friends, I’m so happy for you, guys.. Akhirnya satu chapter penting dalam hidup kalian telah menghampiri dengan indahnya.. Semoga kalian selalu berbahagia ya..

Tapi tak munafik, apa yang terkabar dari mereka akan menjadi satu trigger pertanyaan kecil dalam hatiku.

Kapan giliranku?


Hmm.. Secara teori sih, pekerjaan yang saya jalani sekarang ‘belum’ merupakan destinasi yang membanggakan. Pacar? Tunangan? Apalagi pernikahan?? Huaaa.. One of the most unanswered question of the centuries! Haha..

Tapi yah.. Kali ini nggak ngoyo kok.. Sedang menikmati hidup yang serba ‘pas’ apa adanya. Masih mengejar secercah mimpi.. Berlari kecil sambil menari, di tengah rindangnya belukar sepanjang perjalanan..

Masih banyak yang harus kulakukan sebelum ke episod itu..

..

Regards,

-int-

  1. topo's child
    October 12, 2010 at 1:38 am

    Ya disyukurin dulu aj yg kmu punya..

    • October 12, 2010 at 3:59 am

      Betul itu, tegarrrr… hihi..😀

  2. October 13, 2011 at 7:31 am

    jangan terlalu panjang episode mbak elvitria..ketika chapter berikut dijalankan pasti akan lebih indah pada waktunya…

    • October 21, 2011 at 6:55 am

      hehe.. okay okay, then..

      thx for visiting (:

  3. August 21, 2013 at 5:39 pm

    mbak,meskipun ini sudah lama ditulis,
    tapi tulisan ini mewakili perasaan saya banget, saya suka sekali, mbak.
    soalnya saat ini lagi merasakan seperti apa yang ada dalam tulisan mbak ini.
    keliatan pas nulis ini dari hati banget yah mbak :’)
    izin reblog yah mbak elvitria🙂

    • September 13, 2013 at 12:51 pm

      Halo Jeung Popo,

      Hehe makasih ya apresiasinya.. Monggo2 silakan ajaaa :))

  4. August 21, 2013 at 5:40 pm

    Reblogged this on Perjalanan Waktu and commented:
    :’)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: