Home > Just Me > Roda Hidup Sedang Berputar

Roda Hidup Sedang Berputar

Roda hidup sedang berputar

Dan kali ini membuatku percaya bahwa ia memang benar-benar berputar

Segala yang kupaksakan di hari kemarin

Yang telah aku ikhlaskan di kemudian hari

Semua kembali dengan sukarela di hadapanku

Hei, dulu aku pernah mengejar mereka

Aku pernah mencari sejuta cara untuk memperolehnya

Namun memang belum waktunya,

dan tidak ada kehendak Allah di dalamnya

Sehingga sekeras apapun dipertahankan, ia tak akan bisa tercanang di sana

Dan roda hidup sedang berputar

Kini setelah aku pasrahkan segalanya

Datanglah mereka dengan sendirinya

Kuyakini dengan satu tujuan segenapnya:

Agar ku tanamkan rasa syukurku dan pasrahku,

hanya kepada-Nya Maha Penentu Segalanya

.

written between unexpected circle in time

-int-

  1. Farida
    July 22, 2010 at 9:21 am

    dan aku pun sedang menunggu roda berputar,, membuktikan keajaiban itu kan bersinar

    • July 23, 2010 at 2:55 am

      Insya Allah..
      Roda tidak akan pernah berhenti berputar. Nasib pun tidak akan pernah sama.
      Semoga.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

