Home > At The Heart Corner > Maafkan.. Karena Aku dan Kamu Salah

Maafkan.. Karena Aku dan Kamu Salah

Dan aku tak menyangka hal ini bisa sampai terjadi

Tapi aku tahu tak ada yang salah di antara kita

Atau demi keadilan, kita berdua saja yang salah

Aku salah, karena aku memberi komen yang korektif dan destruktif seperti katamu

Kamu salah, karena kamu mengira aku memberi komen yang korektif dan destruktif seperti katamu

Aku salah, karena aku terlalu takut untuk memahami bahwa kamu telah berubah

Kamu salah, karena kamu takut untuk mengakui bahwa kamu memang berubah

Aku salah, karena tanpa sadar aku telah menyinggung perasaanmu

Kamu salah, karena kamu pun dengan sengaja menyinggung perasaanku

Teman..

Aku hanya terlalu tidak ingin melihatmu berubah menjadi seseorang yang lain dari yang selama ini kukenal

Aku hanya mencoba peduli, tetapi aku salah mengungkapkannya

Maafkan..

Aku hanya khawatir, kamu akan lupa siapa jati dirimu sebenarnya yaitu sahabat yang baik dan rendah hati yang selama ini kami sayangi karena kesederhanaan dan pendirian dalam sikap

Aku hanya tak ingin, kamu berubah menjadi seseorang yang lupa siapa dirinya

Semoga kamu mau memaafkanku, karena apapun yang terjadi kau akan selalu menjadi sahabat terbaikku.

.

For my best friend CB somewhere,

-int-

  1. May 21, 2010 at 2:46 am

    wahyu dari aLLah aja sampai saat ini masih muLti makna dan muLti tafsir, say.
    apaLagi cuma perkataan yang keLuar dari muLut manusia…
    yang terpenting niat kita baik, insya allah feed back nya juga akan baik🙂

    • May 21, 2010 at 3:43 am

      tenkyu ya,dear.. you always cheers me up..
      iya ada problem sedikit, kesalahpahaman dgn sahabat..hufffff..
      heart u much! miss u much!

  2. May 25, 2010 at 8:07 pm

    hi wats your myspace page

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

