Home > Just Me > Happy Holidays (With Low Cost)

Happy Holidays (With Low Cost)

Morning, all!😀

Pagi ini saya sangat bersemangat untuk bekerja.. Mengingat persiapan kemarin yang sangat heboh dalam menyambut PresDir datang berkunjung, dan kami semua berhasil melaluinya dengan baik.. Great! Tapi tiba2 pagi ini saya udah kepikiran untuk merencanakan kegiatan weekend ini..*padahal kan masih hari Selasa ya..haha..

Sebenernya saya sedang berpikir, gimana caranya untuk spend great times without spend great money untuk tema weekend kali ini. Dikarenakan sejak akhir tahun lalu saya hampir selalu spend hard untuk bepergian mengisi waktu, maka saya mulai merasakan kemelaratan yang akhirnya memotivasi untuk kreatif dalam merencanakan liburan yang menyenangkan tanpa harus ‘jatuh miskin’.. hehe. Mungkin beberapa yang bisa dilakukan tuh..

  1. Liburan murah meriah adalah nonton film di rumah aja.. Nyewa DVD / VCD, ato nonton hasil download di internet..*ups ketauan* Hehe.. Kayaknya dijamin murah meriah! Hehe...
  2. Main game PC atau play station di kamar seharian berjam-jam.. Dikombinasikan dengan telat mandi ato bahkan enggak mandi (waduh) kayaknya pasangan sempurna.. Dan biasanya juga bakalan telat makan nihh,, itung-itung diet tanpa disadari.. haha...
  3. Online..online.. Terserah online darimana aja dengan media apa. Bisa browsing pake laptop, ato Blackberry-an seharian juga boleh.. Yang jelas bakalan ampuh untuk “lupa waktu”. Murah juga kan? Tanpa perlu biaya transport, ato jajan nggak jelas di luar rumah..
  4. Kalo emang terpaksa banget harus bergegas untuk keluar rumah, boleh lah berkunjung ke tempat-tempat yang memang untuk tujuan wisata dan bukan tujuan belanja. Please deh ya, jangan ke MALL!! NO!! Itu bukan malah menghindari mengeluarkan uang, malah tempat menghabiskan uang. Pergi ke tempat wisata yang tidak terlalu jauh dari rumah.. Mungkin ke taman kota, museum, kebun binatang, pantai lokal, akan menjauhkan kita dari hasrat belanja. (sok bijak deh ah, padahal saya sendiri enggak yakin apa bisa melakukannya..:D) .
  5. Bikin kerajinan something.. Melukis, menggambar, merajut, ato apa lah yang bisa mengalihkan keinginan untuk keluar rumah. .
  6. Bertemu teman-teman, janjian untuk berkumpul saling temu kangen di salah satu rumah yang bersedia disinggahi. Masing-masing membawa cemilan untuk temen ngobrol, sekalian juga bawa games seperti kartu, monopoli, ato Uno, boleh juga bawa DVD film as mentioned in point 1.

Yahh, mungkin ini beberapa ide dari saya.. Seems fun, right?? And low cost for sure..😀

Have a happy holidays, all!

.int.

  1. April 20, 2010 at 8:35 am

    Hem…

    Je vote pour la numéro 5, rencontrer des amis et discuter, jouer aux cartes et regarder des DVD uno jusqu’à de nombreux titres

    • April 20, 2010 at 8:47 am

      Très bien. mais le nombre 5 ne sont pas comme vous le disiez, mon cher .. Je pense que tu veux vraiment dire est le numéro 6 .. hehe😀

  2. April 20, 2010 at 9:01 am

    Wahh .. si c’est le cas en ajouter un de plus cher … haha alors c’est quoi le plan pour le week-end la semaine prochaine? regarde comme si j’étais à Surabaya cher … (fruits de la main de Singapour)

    • April 20, 2010 at 9:13 am

      Voir le médecin comme prévu .. Souhaitez moi bonne chance🙂

      • April 20, 2010 at 9:17 am

        haha..

        pake bahasa indonesia aja…

        ndag mudeng🙂

        hehe

        lah aku tambah gangguin nih…

        semangat…semangat😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: