Home > Unnecessary Review > Inglourious Basterds

Inglourious Basterds

Sudah liat film ini? Saya baru aj liat midnight malem minggu kemaren, bareng temen saya Caesar dan Icow. Awalnya kita sama-sama gk ngerti nih film apaan, karena acara nonton bareng ini sebenarnya accidentally aja. Waktu itu kita baru selese nonton konser Paduan Suara “Another Love Story” adek-adek kita di SMA Negeri 5 Surabaya yang kerennn ituuu (gini deh kalo alumni yang terlampau bangga dengan almamaternya..hehe.)

Kami waktu itu nonton jam 23.00. Setelah nunggu dari sekitar jam 21.30, beranjaklah ke Studio 3 Plaza Surabaya. Jujur nihh, genre film ini kan perang gitu yah, jadi kita sedikit berharap bahwa ni film bakalan banyak ledakan, dentuman, bom, dan seru-seruan lainnya. Eh tapi di awal film asli ngantukkkkk!! Duh banyak ngobrolnya nih film!

Boring pun melanda.. saking lambatnya cerita berjalan. But unexpected thing happened, makin lama makin menggugah, bikin penasaran, deg-degan, sampe2 kita tuh gk sadar kalo kita semua ud larut dalam film ini sampe bener-bener excited banget!

Czr: “Wuihhh.. keren ciakkk!”
Aku: “Iyaaaa!”
Ico: “Iyo pak, endingnya itu lho..”

    Dan kami bertiga sepakat menyimpulkan bahwa film ini keren.. Berawal dari keboringan, tapi rupanya meninggalkan kesan yang mendalam..haha..

    Just enjoy the show if you decided to watch it.. 🙂

    Cheers,

    -el-

    1. No comments yet.
    1. No trackbacks yet.

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: