Home > Just Me > Hobi Baru

Hobi Baru

Kawan-kawan.. (ceileee..aneh ya bahasanya?? Hehe..)

Sekarang saya punya hobi baru lho.. dan hobi ini sedang dalam progress untuk di-SAH-kan menjadi hobi sehobi-hobinya (maksudnya hobi sebenar-benarnya). Hobi saya ini yaitu maen bulutangkis alias badminton.

Prepare for smash!

Kalo skripsi harus ada bab 1 yaitu latar belakang permasalahan, maka ‘bab 1’ saya sehingga muncul keinginan menjadikan yang satu ini menjadi hobi ada beberapa poin:

  1. Saya termasuk tipe cewek yang AMAT SANGAT MALAS untuk berolahraga. Padahal kan olahraga penting tuh untuk kesehatan,, jadi alasan pertama adalah alasan kesehatan.
  2. Ajang untuk semakin MENGAKRABKAN DIRI dengan teman kerja dan kolega—buset dah bahasanya.. ‘kolega’..haha..—karena tiap kali maen pasti akan terjadi canda-tawa serta kegilaan yang tak terelakkan. Gimana mereka nggak ketawa tiap kali liat saya lagi maen cuma ngomel2 “aw..aduh..gimana sih ini mukul cock-nya??” dengan tampang amatir yang patut dikasihani..haha..😀
  3. Ketiga dan paling penting di antara semuanya: SAYA PENGEN KURUS!! Sudah kesekian kalinya tiap kali ketemu teman lama entah itu temen kuliah, kerja, SMP atau SMA, hanya satu kalimat yang saya sudah bisa menduga jauh sebelum mereka ucapkan. “Ya ampun, Ntan.. Kamu makin subur aja yahh.. Makmur yah sejak udah kerja??” Oh please, I know it’s just a light expression but it’s the same meaning with “Wew.. Kamu gendut banget??” Haha.. But it’s okay lahh.. saya menyadari banget ituu.. dan karena itulah saya harus do something, yaitu pilihan untuk menghobikan badminton dalam hari-hari saya mendatang.

Okay kawan, wish me luck! Semoga saya bisa sukses hidup sehat, akrab dengan teman-teman saya, dan juga KURUS!!

Semoga!😀

Cheers,

-el-

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

