Archive

Archive for March, 2010

Kamus Besar Bahasa Alay

March 30, 2010 4 comments

Repost dari blog nemu dari link temen di Twitter.. Lucu! Hehe.. 😀

Rumah : Humz, Hozz, Uz (Hozz..hozz..capek abis lari2)
Aja : Ja, Ajj (Ajj bacanya apa ya?)
Yang : Iank/Iang, Eank/Eang (Lama-lama jadi eyang)
Boleh : Leh
Baru : Ru (Ru??? Apaan tuh?)
Ya/Iya : Yupz, Ia, Iupz, Yua, Ea (sering dijumpai diTKP facebook)
Kok : KoQ, KuQ, Kog, Kug
Nih : Niyh, Niech, Nieyh
Tuh : Tuwh, Tuch
Deh : Dech, Deyh
Belum : Lom, Lum,lomz
Cape : Cppe, Cpeg (Tapee dee..)
habis: abizzz
Kan : Khan, Kant, Kanz (Shah Rukh Khan???)
Manis : Maniezt, Manies
Cakep : Ckeppz
Keren : Krenz, Krent, Kyeent (makin parah)
Kurang : Krang, Krank,ckalank (Crank? Tambah ngga ngerti daaah…)
Tau : Taw, Tawh, Tw
Bokep : Bokebb
Dulu : Duluw (Dulux aja biar bisa ngecat kostku)
Sempat : S4 (S1, S2, S3, pinter bgt ampe S4, ^_^)
Ini : Iniyh, Nc,nech (apa hbungannya “ini” ama “Nc”?? WTF)
Ketawa : xixixi, haghaghag,, wkowkowkwo (bacanya apa coba tolong jelaskan, kan susah dibaca)
Nggak : Gga, Gax, Gag, Gx
Hai : Ui (Apaan Ui? Universitas Indonesia?)
SMS : ZMZ, XMX, MZ (oh god…ngga ngerti dah)
Lagi : Ghiy, Ghiey, Gi (Gigi Loe dah)
Apa : Pa, PPa,pha (PPa ??? Mamanya mana???)
Tapi : PPi (sama aja kaya yang diatas, asem)
Sih : Siech, Sieyh, Ciyh,cehh (nggak sekalian aja Syekh Puji)
Dong : Dumz, Dum (apa Dum-dum?)
Reply : Repp (ini yang paling sering ditemukan di dunia maya)
Halo : Alow (menurut kalian, apakah kita teletubbies? Berpelukaaaan..)
Sayang : Saiank, Saiang, chaiank,taiankk (masih bs diterima dah)
Lucu : Luthu, Uchul, Luchuw (pacul kaleee…)
Khusus : Khuzuz (Cuma diganti “z” doang)
Kalian : Klianz (klien kale…)
Add : Et, Ett (biasanya minta di add facebooknya)
Banget : Bangedh, Beud, Beut (sekalian aja baut sama obengnya)
Misalnya : jadi misalna, misal’a, misal.a (halah…)
Imut : Imoetz, Mutz, muetzz,moetz (ngemut kaleee??)
Loh : Loch, Lochkz, Lochx (ini yg buat aq jijay..)
Gitu : Gtw, Gitchu, Gituw
Salam : Lam (Lam..Lam..Lambemu)
Kenal : Nal (buset irit karakter banget)
Buat : Wat, Wad (Wat the fuck aja sekalian)
Cewek : Cwekz
Cowok : Cwokz
Karena/Soalnya : Coz, Cz (bhsa inggris yg disalahgunakan)
Masuk : Suk, Mzuk, Mzug, Mzugg (Oh God….)
Punya : Pya, P’y (kyk nama tetanggaku si Pia deh)
Pasti : Pzt, pzty
Anak : Nax, Anx, Naq
Cuekin : Cuxin (ngga jelas…)
Curhat : Cvrht (ini bahasa rusia apa?)
Terus : Rus, Tyuz, Tyz (Aarrghhh…!!!)
Tiap : Tyap
Kalau : Kaluw, Klw, Low (oh maann…)
Setiap : Styp
Main : Men (mens skalian, kyk dtng bulan aja)
Paling : Plink, P’ling
Love : Luph, Luff, Loupz, Louphh
Makan : Mumz, Mamz, mamam (ini mah spupuku umur 2th sering ngomong gtu)
Yuk : Yuq, Yuqz, Yukz
Lupa : Lupz (kok bisa jd Lupz? Darimana??)
Udah : Dagh, Uwdach
Kamu : Kamuh, Kamyu, Qmu, Kamuwh (berbahasa Indonesialah dgn baik dan benar teman)
Aku : Akyu, Akuwh, Akku, (Asem)
Maaf : Mu’uv, Muupz, Muuv (itu bacanya mulut harus dimonyong-monyongin ya?)
Sorry : Cowwyy, Sowry,cowly yach (WTF!!!)
Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa (SPA?? Perawatan tubuh, mau dong..)
Kakak : Kakagg

(Source = terselubung.blogspot.com)

Categories: Just Me Tags:

YouTube Storage Changed

March 23, 2010 Leave a comment

Hey all..

Do you notice that lately we cannot download the videos on the YouTube using our video download tool?? YES IT IS, YouTube has changed their storage system.. That explains why we cannot download the videos there using our favorite download tool.

It makes me upset for a while because I cannot download the video I want today, but fortunately one of my video download tools had adjusted their site. If you think you wanna try it, just go to the Save Video Download V2 site.

Ok then, hopefully this information is helpful for you all. 😀

Cheers,

-el-

Cutest Scene from Disney Pixar’s UP Movie

March 22, 2010 Leave a comment

I still fallin’ in love with this cutest scene in the Disney Pixar’s UP movie though I’ve watched them hundred times. I think this is a piece of true love for real.

Disney Pixar’s UP Soundtrack

March 18, 2010 Leave a comment

This is the Track 3 “Married Life” from one of my favourite Disney Pixar’s movie UP. Love it!

Download Ost UP – Married Life mp3

P.S.

To download the complete album of Disney Pixar’s UP Motion Picture Soundtrack – Michael Giacchino click here.

Selamat Ya..

March 13, 2010 Leave a comment

Selamat ya udah diterima di BPK.. Dari awal aku udah yakin kamu pasti bisa.. Apalagi hari ini tanggal 13–tanggal favorit kamu, & juga di bulan Maret–bulan favorit kamu juga. Semua kejadian baik memang udah ditakdirkan terjadi hari ini.

Aku ikut seneng.. ‎​اَلْحَمْدُلِلّهِ..

Sekali lagi selamat ya..

Regards,
.Int.

Categories: Just Me Tags:

Dreams #1-3

March 13, 2010 Leave a comment

This gonna be a a continous posts in my blog. I started to wrote down what my big dreams are, one by one, and I wrote it anytime I want. Just a simple post, so I when I get back I can read it once again and see how close I am to my dream.

Let’s start with number one.

#1. Mecca. ‎​بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ . InsyaAllah. Amin. 🙂

#2. Paris. Touching the Eiffel Tower. For real. I always imagine this journey as a must, someday with the people I love.

#3. Watching orchestra concert in a big orchestral hall. Just wow!

Ok, just 3 for today. See u again, soon!

.el.

Categories: Just Me

Obat Sakit Untuk Intan

March 9, 2010 Leave a comment

Grati, 09 Maret 2010, 15.25

GusIw: “Kamu sakit,  tan?”

Ak: “Iya nih, mas.. Nggak enak badan.. agak-agak nggreges deh..”

NasHad: (tiba-tiba nyeletuk) “Kalo Intan sakit mah obatnya gampaaaangg..”

GusIw: “Oh ya? Apa pak obatnya?”

NasHad: “Obatnya KAWIN ajaaa.. Dijamin langsung sembuh..”

Semua: “Hahahahahahahahaha…” (kompak bgt ketawanya)

Ak: “…”