Home > Songs In My Life > Rendy Arai Ahmad – Zakiah Nurmala (OST Film Sang Pemimpi) Lyrics

Rendy Arai Ahmad – Zakiah Nurmala (OST Film Sang Pemimpi) Lyrics

Rendy Arai Ahmad – Zakiah Nurmala (OST Film Sang Pemimpi) Lyrics

Bila aku berdiri tegak
Didepan cermin kamarku
Kulihat seraut wajah
Yang tegar dan kuat hati
Aku bisa mendapatkan
Dirimu yang ku impikan
Aku akan membuktikan
Bahwa aku memang bisa

Reff:
Na na na na na na
Zakiah Nurmala
Kau akan ku dapatkan
Na na na na na na
Zakiah Nurmala
Kau akan jadi kekasihku

Aku akan melakukan
Apapun untuk dirimu
Aku takkan membiarkan
Siapapun menghalangiku

Semua mimpiku tentangmu
Sulit untuk ku lupakan
Aku sungguh cinta kamu
Wahai Zakiah Nurmala

Back to Reff

Aku akan melakukan
Apapun untuk dirimu
Aku sungguh cinta kamu
Zakiah Nurmala…

Back to Reff 2x

Download Rendy \”Arai\” Ahmad – Zakiah Nurmala mp3

Adek ini ganteng banget sihh..*terpesonaaa*

P.S.

Why do I post this lyrics? Purely because this songs shows a real man to me (ARAI in the movie, I mean). He would do anything to get the girl..and wow, that’s definitely great! Just my another way to describe a man that I want in my life..🙂 LOL

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

